Livery Baru LCR Honda MotoGP 2024: Nakagami & Zarco Siap Gebrak Musim 2024


LCR Honda merilis livery baru untuk Johann Zarco dan Takaaki Nakagami dalam mengarungi MotoGP 2024. Launching tim yang diperkuat susunan pembalap baru yang lebih segar.

Peluncuran tim LCR Honda dibagi jadi dua bagian di mana Johann Zarco kebagian untuk diperkenalkan lebih dulu.

Zarco mendapatkan livery baru khas Castrol sebagai sponsor utama tim satelit Honda yang didominasi nuansa warna hijau segar yang dipadukan dengan warna merah dan putih, membuat LCR Honda Castrol terlhat lebih fresh.

LCR Honda Livery motogp 2024
LCR Honda Livery motogp 2024 Tunggangan Johann Zarco



Tampilan motor ini sekaligus juga sedikit mengundang momen nostalgia di era sebelum MotoGP, saat warna hijau daun tersebut juga meramaikan berbagai warna-warni livery motor di lintasan.

Yang membuat terlihat menarik yakni corak atau motif pewarnaan LCR Honda Castrol juga memiliki khas tersendiri. Alih-alih warna-warni polos, ada corak garis-garis kecil seperti sayap atau pola warna yang seolah terpengaruh angin yang kencang ke arah belakang motor.

Disisi lain, LCR Honda juga melakukan peluncuran untuk Takaaki Nakagami. Tampak tidak ada perubahan mencolok dari motor yang akan ditunggangi pembalap asal Jepang itu.

Di mana tetap mempertahankan aksen merah hati dan putih masih dipertahankan dengan warna putih yang mendominasi membuat kesan lebih cerah dan baru.

LCR Honda Livery motogp 2024
LCR Honda Livery motogp 2024 Tunggangan Takaaki Nakagami


Sebagai informasi, livery motor Nakagami ini memang berbeda dengan milik rekan setimnya yang baru, Johann Zarco. Perbedaan tersebut tidak lepas dari keterikatan sponsor utama masing-masing tim.

Tim LCR yang dibela Zarco disponsori Castrol, sedangkan Nakagami masih dengan Idemitsu. MotoGP 2024 ini pun akan jadi musim ketujuh bagi Nakagami dia sudah debut di kelas para raja sejak 2018

Komentar